Cari Blog Ini

Kamis, 23 Mei 2013

Semangat Menerima kelulusan


Hari ini tepat hari dimana aku dan teman-teman sangat gugup, takut, perasan yang tak tenang, hati dag dig dug dll. Penasaran hari ini hari apa??? Hari ini adalah hari jum'at 24 mei 2013 tepatnya hari penerimaan nomor kelulusan siswa SMA sederajat. Wahhh.. Takut pasti nya, lulus gag ya, lulus gag ya.. Itulah kata-kata yang mungkin akan terlontar dari hati kami semua, terutama saya gag tau yang lain hehe.
Semalaman menangis apakah saya akan gagal, apakah saya sanggup menerima semua yang terjadi nanti??? Cita-cita ku, mimpi-mimpiku, dan semua impian ku, akankah berhenti hari ini? Itulah yang aku pikirkan, jika aku gagal bagaimana dengan perasaan  mama? Yang begitu aku sayangi dan berkat dia aku bisa sekolah, bisa bergaul, yang selalu memberiku semangat yang luar biasa dalam menghadapi semuanya, memang ibuku adalah motivasi ku, dan orang selalu ada saat aku membutuhkanya, harapannya mungkin telalu besar kepadaku, apakah aku harus menghancurkan semua mimpi mama?? Begitu juga dengan papa, orang yg selama ini membiayaiku sekolah dari kecil hingga sekarang, dan orang yang selalu mencukupi kebutuhanku, yg selalu memberi apa yang aku butuhkan,.  Y Allah aku takut, aku yakin dan percaya apapun yang terjadi nanti itu pasti yang terbaik. Tapi aku masih berharap semoga itu tidak mengecewakan kedua orang tuaku, adik-adik dan semua keluarga ku. Amin y Allah..
Untung saja ada seseorang yang sangat memberiku semangat, yang membuatku tidak lupa akan bersyukur kepada Allah,, mungkin namanya tidak perlu ku sebutkan. Meskipun aku hanya mengenalnya di jejaringan sosial FB. Aku telah menganggap dia sosok yang sangat ku idamkan, perhatiannya, ucapannya, dan semua tentangnya membuatku nyaman, mungkin dia sosok abg yg selama ini aku mimpikan (hmm JJ).. Malam itu semua isi hatiku ku lontarkn kepadanya, ku ceriatakan semua yang aku rasakan.. Kata-katanya, setiap balasan pesan yang selalu membuat hatiku tenang dan nyaman, membuat semangatku kembali, salah satu pesannya yaitu " adek... Takutlah hanya kepada allah dek. Serahkan semua ke dia. Jangan ragukan kekuatan allah dek. Selagi kita dekat sama dia dengan ikhlas, hanya mengharap ridhonya, dan yakin, apapun yang terjadi esok, saya akan menerimananya dengan senang hati. Karena allah tahu jalan mana yang harus dek tempuh, percayalah dek.”
Yah..itulah kata-kata yang mungkin tidak pernah kulupakan. Sekarang hatiku mulai tenang, rasa takut pasti ada, tapi tetap optimis pasti lulus UN tahun 2013 ini. Amin y Allah. Semangat terus pantang mudur JJJ. Apapun yang tejadi, rencana Allah pasti indah.
Makasih utuk semua orang yang telah memberiku semangat yang luar biasa. Mama, Papa, Adek, Abg, dan seluruh keluargaku..:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar