Cari Blog Ini

Jumat, 24 Mei 2013

LULUS UN 2013

sambungan.....

hooreee aku lulus...
wah senengnya minta ampun,. langsung deh  telepon semua keluarga. mama, papa, adek, kakak, abg, nenek. ibuk, bude semuanya.. Alhamdulillah akhirnya icha lulus.. ditambah lagi lulus ditemanin pacar, hehhe, bukan ditemanin sih, tapi karena kami sama-sama lulus. :) :). jadi kesannya lebih gimana gitu..

aseek.. akhirnya aku lulus jga. ternyata Allah mengabulkan semua do'aku. makasih  y Allah, sujud syukurku ku serahkan padamu. dan juga aku tak lupa berterimakasih sama kedua orang tua ku, yang selalu mendo'akan ku, selalu mendidikku hingga aku bisa seperti ini.. senang pastinya melihat mama, papa tersenyum kepadaku, selamat ya nak, itu yang diucapkan mama, iya mama semuanya jga tak lepas dari do'a dari mama, aku balik membalas dan sambil memelukknya. kapan momen-momen seperti ini terulang lagi.. :(:(

mungkin memang hari yang tak akan terlupakan,. " jangan senang dulu icha, ini masih awal dari perjuanganmu.. masih banyak yang harus kamu lalui setelah ini.. aku langsung terdiam setelah mendapatkan pesan dari abgku. hmmm, memang benar ternyata ini awal dari kesuksesan ku... ketawanya ditunda dulu kali ya... sisain untuk besok. :D

Pengumuman UN udah, sekarang masih galau nungguin pengumuman SNMPTN. Katanyanya keluar pengumunan tanggal 28 Mai besok.. Mohon do'a sobat semua, moga aja lulus.
Amiinn y Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar